RSS

prolog

Every time you feel like you cannot go on
You feel so lost and
That you're so alone
All you see is night
And darkness all around
You feel so helpless
You can’t see which way to go
Don’t despair and never loose hope
Cos' Allah is always by your side

Itu lagu yang menginspirasi saya untuk bangun, bangkit dari semua masalah yang sekarang dan kemarin datang menghapiri. Untuk masa SMA kemarin tak luput dari segala kesan pesan, banyak masalah (pake banget)  bisa kita sebut masalah super “P” haha.  pelajaran, pertemanan, percintaan, dan p yang lain. :D


Sekarang aku baru lulus, kemaren graduation party nya (18 Juni 12). Pengen curcor bgt lah, tapi gatau dimana, yaudah gue nulis aja di blog. (bahasanya udah nyampur gini; dari mulai saya, aku, gue).
Aga lebay kali ya curhat, tapi gapapalah .
Stay watch !
P1. Pelajaran
Pelajaran? Tau ga sih masalah pelajaran itu pasti menimpa siapa-siapa orang yang belum bisa fokus mikirin pelajaran (artinya: buat kebanyakan remaja biasa yang masih labil), biasanya prestasi di pelajaran ini naik turun, kalo misal lagi semangat buat banggain orang tua nii masa onfire ni orang, nilai pada bagus, pada memuaskan dan bikin senyum sendiri lah lihat hasilnya. Tapi, buat orang yang aga terganggu pikirannya sama hal-hal yang berbau perasaan biasanya masa ini jadi masa nurunnya prestasi.
Nah masalah ini pernah aku alamin sebelumnya.

P2. Pertemanan
Naah salah satu masalah yang mengganggu pelajaran itu ya pertemanan juga, tau lah masa SMA itu udah mulai masuk keegoisan masing-masing, egoisnya itu bisa mengganggu sekeliling juga. Aku dampaknya hahaha
Naik turun banget nilai, down-up-down-up(bukan push up) ini pernah aku alamin dari kelas 1 sampe kelas 3, aku saranin jangan sampe lah kealamin sama kalian, tar SNMPTN Undangan kerasa lah dampaknya, karena katanya ada PTN juga yang menitik beratkan ke “naik turunnya nilai” kita :D
So keep your spirit buat jaga pertemanan kalian biar ga nambah masalah hidup.
P3. Percintaan
Siapa yang gatau masalah ini di umur belasan tahun, semua pasti pernah kena niih penyakit ini (buat sebagian orang jadi penyakit pada akhirnya).
Gue bakal nulis tentang permasalahan ini. Di lain tulisan, bakal tersirat bagaimana permasalahan ini mengganggu banget buat kebanyakan orang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar