RSS

Kata –kata Mutiara Penggugah Semangat untuk Hidup Positif

Aku telah mempelajari ini, setidaknya melalui eksperimen : Bahwa jika seseorang terus maju kea rah impian-impiannya, da berupaya menjalani kehidupan seperti yang diimpikan, maka ia akan bertemu dengan keberhasilan pada saatnya. (Henry David Thoreu)

Orang yang melakukan sesuatu dengan setengah hatinya hanya mondar-mandir, tidak bisa maju meskipun di atas jalanan yang paling mulus. Orang yang melakukannya dengan sepenuh hati, maju terus walauupun diatas jalan yang paling buruk dan akan mencapai tujuan walaupun pengetahuan tentang pekerjaannya tidak banyak. (Thomas Carlyle)


Kehidupan tidak mengajari saya untuk mengharapkan kegagalan, tetapi mengajari supaya bahwa usaha mencari dukungan dari upaya tersebut. Berhasil tidaknya terserah Tuhan.
(Aalon Paton)

Memang berat menerima kegagalan, tetapi lebih buruk dari itu jika tidak berupaya untuk mencapai sukses. Dalam kehidupan ini kita tidak akan mendapatkan apapun kecuali mau berusaha. (Theodore Roosevelt)

Bersyukurlah kepada Tuhan, ketika terbangun, kau memiliki sesuatu untuk dikerjakan pada hari itu dan harus diselesaikan, kau menyukainya ataupun tidak. Dipaksa bekerja dan wajib melakukannya dengan sebaik-baiknya, akan menanamkan dalam dirimu sikap sederhana dan pengendalian diri, ketekunan, dan kemauan keras, kegembiraan serta ratusan kebaikan yang tidak pernah diketahui oleh si pemalas. (Charles Kingsley)

Adalah energi, yang unsur pentingnya kemauan, yang membuat keajaiban semangat sepanjang zaman. Dimanapun, ia adalah sumber dari apa yag disebut kekuatan karakter, yang juga merupakan kekuatan peraih sukses dari tindakan besar. (Samuel Smiles)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar